Blog

Archieves

Categories

Music of the Earth




Guest Book



ShoutMix chat widget

Visitors

Cintai, Sayangi, Rawat dan Selamatkan Bumi kita dari Global warming

Sepeda Anti Global Warming

Kamis, 12 Februari 2009 - - 0 Comments



I want to ride my bicycle….

Penggalan lirik milih supergrup Queen asal Inggris ini, menjadi kalimat yang pas saat mencoba sepeda elektrik yang satu ini. Diberi label Drymer V0,5 Electric Bike, sepeda yang dari bentuknya very funny & funky abis ini, awalnya memang terkesan aneh, tapi kalo sudah nyobain, bisa-bisa langsung dibawa kabur ke rumah tuh.

Drymer memproduksi sebuah sepeda elektrik beroda tiga yang unik. Tiga roda tersebut, yang dinamakan v0,5, memicu mesin berkekuatan 250 watt. Energi itulah yang dapat membuat sepeda ini melaju hingga 25 km/jam. Not too fast bukan?

Oh ya, kalau nggak mau wajah kita tertiup angin, don’t’ worry about that. Sepeda ini memiliki perlengkapan tambahan sebagai penutup.

Dua roda didepan berguna untuk memuluskan perjalanan, dapat membantu pengendara ketika membelok patah. Untuk mengirit baterai, ada pula pedal yang dapat dikontrol sendiri oleh si pengendara lho.

But, If You wanna get this Bicycle, be patient, honey. Untuk ngebelinya, kita kudu indent dulu. Dan harganya juga nggak murah, sekitar $8700. Tapi kalau keren, kenapa tidak dicoba?

This entry was posted on 04.16 and is filed under save . You can follow any responses to this entry through the RSS 2.0 feed. You can leave a response, or trackback from your own site.

0 komentar: